Senin, 27 Juli 2015

Jual Bibit Jambu Madu Deli Hijau

Bibit Jambu Air Madu Deli Hijau, Jual Bibit Jambu Air, Jual Bibit Jambu Madu Deli, Jual Bibit Jambu Air Madu Deli Hijau, Bibit Jambu Madu Deli Hijau, Bibit Jambu Madu Deli Di Jogja, Harga Bibit Jambu Madu Super, Hub 082.225.287.509, Harga Bibit Jambu Madu, Harga Bibit Jambu Madu Deli, Harga Bibit Jambu Air Madu Hijau

Jambu Air Madu Deli Hijau


Sejak Dimuat Majalah trubus Selama enam bulan berturut-turut pada tahun 2014, pamor jambu Air Madu Deli semakin menanjak. Banyak penggemar buah yang mulai melirik untuk dikebunkan. Jambu Air yang dulunya bernama Jambu Air Madu Hijau ini merupakan komoditas perkebunan yang sangat menguntungkan. Warna Hijau meskipun sudah matang merupakan ciri khas buah ini, Rasanya yang manis dan segar memberi kenikmatan tersendiri bagi para pecinta buah.

Hingga kini, Jambu Air Madu Deli tetap menjadi pilihan komoditas yang banyak dicari para pekebun tanaman buah. Bagi Masyarakat Perkotaan Yang tidak Mempunyai Lahan, Jambu Air Madu Deli Hijau merupakan Tanaman yang banyak dicari untuk dijadikan Tabulampot ( Tanaman Buah Dalam Pot) karena perakaran dari Jambu Madu Deli Hijau ini juga cocok untuk ditanam di dalam pot.

Kami menyediakan Bibit Jambu Air Madu Deli Hijau Hasil Okulasi sambung mata tunas. Kami Memproduksi Sendiri Bibit Jambu Air Madu Hijau sehingga kami dapat memberikan harga yang pantas kepada konsumen. 

Segera Order :

Ibu Amalia
Sumberan RT 01/4, Sidomulyo, Salaman
Kab Magelang, Jawa Tengah, Indonesia  

082.225.287.509 (Telkomsel)
085.647.462.130 ( IM3/ Tlp/ Sms)
pin 7F94C2F7

Tabulampot Jambu Air Madu Deli Hijau
Jambu Air Madu Deli 
Bibit Jambu Air Madu Deli Hijau


Bibit Jambu Air


Tidak ada komentar:

Posting Komentar