Rabu, 05 Agustus 2015

Jambu Air, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Air Madu Deli - 082.225.287.509

Harga Bibit Jambu Madu Super, Harga Bibit Jambu Madu Hijau, Harga Bibit Jambu Air Madu Hijau, Harga Bibit Jambu Madu, Harga Bibit Jambu Madu Deli, Harga Bibit Jambu Air Madu Hijau, Bibit Jambu Madu deli Hijau, Bibit Jambu Madu Deli Di Jogja, Bibit Jambu Madu Deli Jombo, Bibit Jambu Madu Deli - 082.225.287.509

Tabulampot Jambu Madu Deli Hijau nan Cantik


Tanaman Buah dalam POt atau yang sering disebut TABULAMPOT kini menjadi solusi yang terbukti ampuh bagi manyarakat di daerah perkotaan. Mereka yang ingin menanam buah tetapi tidak mempunyai lahan menjadikan tabulampot sebagai cara agar tetap dapat memetik buah dari pohonnya sendiri.

Beberapa jenis tanaman buah memang dapat di buat tabulampot. salah satunya JAMBU AIR MADU HIJAU atau yang lebih populer dengan nama JAMBU AIR MADU DELI. Jenis jambu ini memang banyak dibudidayakan dengan teknik tabulampot. Karena memang perakarannya sangan cocok untuk di tanam di dalam pot.

Keuntungan lain Tabulampot ini, Buahnya tumbuh rendah sehingga kita tidak perlu susah-susah meraihnya. Meskipun di dalam pot, jenis Jambu Madu ini tetap berbuah banyak, Manis dan berair banyak. Terkadang Pemilik tabulampot Jambu Madu Deli Ini harus memberi penyangga agar cabang pohon tang berbuah tidak patah karena menanggung beban buah yang terlalu banyak.

Asyik kan bertanam tanaman buah dengan cara ini, Anda berminat ???
Segera Hub :

Ibu Amalia
Sumberan Rt 1/4, Sidomulyo,
Salaman, Kab Magelang, Jawa tengah
Indonesia

082.225.287.509 (Telkomsel)
085.647.462.130 (IM3)
pin 7F94C2F7







Tidak ada komentar:

Posting Komentar